InformasiLife Style

Ini Dia Track Sepeda Layang Pertama di Kota Bekasi!

170kali dibaca

Hai Bekasinians!

Siapa di sini yang suka gowes? Kabar baik nih untuk Goweser karena sekarang Kota Bekasi punya track sepeda baru tepatnya Yukayuh Bike Hub. Terletak di area parkir timur Mal Metropolitan Bekasi, tempat ini dapat menjadi alternatif track untuk kamu sepedahan nih Beks.

                 Sumber : Kota Bekasi Keren

Saat pandemi seperti ini, bersepeda memang menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat. Untuk mewadahi para penggemar sepeda di Bekasi, Mal Metropolitan Bekasi membuat track sepeda layang yang dibangun di atas area seluas kurang lebih 1600 meter persegi.  Area ini juga dilengkapi dengan spot-spot foto yang menarik dan instagramable loh!

General Manager MetMall Bekasi, Amran Nukman HD berharap track sepeda Yukayuh Bike Hub ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata sekaligus tempat berolahraga baru di Kota Bekasi. Tak perlu khawatir jika jam makan sudah tiba, di tempat ini juga disediakan berbagai tenant makan dan minum. Ada juga bengkel sepeda yang dapat kamu manfaatkan untuk menyewa atau bahkan membeli sepeda.

Untuk protokol kesehatan, tak perlu khawatir karena Yukayuh Bike Hub juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pembatasan pengunjung minimal 50 orang setiap harinya. Tak lupa, setiap pengunjung juga wajib memakai masker selama berada di area Yukayuh.

                     Sumber : Kota Bekasi Keren

Cukup merogoh kocek sebesar Rp 35.000 pengunjung sudah dapat memasuki area Yukayuh dan mendapatkan voucher tenant F&B sebesar Rp20.000 untuk ditukarkan pada hari yang sama. Bagi pengunjung yang menjadi member Metland Card, cukup menukarkan 2 poin saja untuk mendapatkan 1 tiket.

Yukayuh Bike Hub buka mulai pukul 08.00-20.00 Wib (weekdays) dan pukul 06.00-20.00Wib (weekend). Yuk Beks, berwisata sambil berolahraga bersama keluarga di akhir pekan. Sampai jumpa di rekomendasi tempat lainnya di Kota Bekasi yaaa. Dadah!

Penulis: Devin Inesha

Editor: Nilam Baiduri

Leave a Response

Nia Aulia

Nia Aulia

Social Media Specialist