PelayananPemerintah Kota BekasiTri Adhianto

Bayar PBB Sekarang Bisa Dari Rumah Aja!

225kali dibaca

Hari ini (14/12) di Stadion Chandrabhaga, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto baru saja meluncurkan pelayanan baru yang akan memudahkan warga Kota Bekasi dalam urusan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Program pelayanan ini merupakan kerjasama dari Pemerintah Kota Bekasi bersama Perusahaan Start up ternama di Indonesia yaitu Gojek.

Masyarakat mulai saat ini bisa membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari ponsel masing-masing dimanapun mereka berada melalui aplikasi Gojek dengan layanan bernama ‘GOTAGIHAN’.

“Sekarang sudah semakin canggih, dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan gojek, kini pembayaran PBB sudah ada di dalam aplikasi Gojek. Tinggal tekan nomor PBB nya langsung keluar tagihannya dan bisa dibayarkan menggunakan gopay” pungkas Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi.

Tidak hanya membayar PBB, layanan aplikasi GOTAGIHAN juga dapat dimanfaatkan untuk membayar berbagai jenis tagihan yakni PLN, PAM, dan Multiginance.

Gimana Beks, asik banget kan? Sekarang kamu gak perlu lagi repot pergi ke bank atau loket pembayaran lainnya Cukup menggerakan jari pada ponsel di genggaman. Semakin praktis, jangan lupa membayar pajak ya!

 

Penulis : Nia Aulia Kurniati
Editor : Siti Sarah Dwi Nahla

Leave a Response

Nia Aulia

Nia Aulia

Social Media Specialist