Informasi

Hari Ibu : Rayakan Momen Spesial Ini #DiRumahAja

261kali dibaca

Hai Beks!

Kalo ditanya siapa sih yang paling berarti dalam hidup kamu? Mungkin kamu akan menjawab ibu, karena ibu yang selalu merawat dan selalu ada pada tiap momen kamu bertumbuh dari anak-anak hingga dewasa. Tapi pernah terfikir ga sih? Gimana ya cara yang jelas supaya kamu bisa mengungkapkan rasa sayang kamu ke ibu?

Apalagi tepat hari ini, 22 Desember adalah perayaan Hari Ibu, tentunya kamu tidak akan melewatkan momen spesial ini bukan? Oh ya Beks, karena saat ini masih pandemi Minbek punya solusi buat kamu untuk melakukan hal sederhana untuk rayakan Hari Ibu dari rumah seperti hal-hal berikut ini:

Nonton Film Bersama Ibu

Sumber : tribbunews.com

Beks, hal ini bisa kalian lakukan loh untuk merayakan Hari Ibu. Sebelum marathon film terlebih dahulu siapkan daftar film, membuat jadwal menonton hingga menyiapkan cemilan untuk menemani nonton film dengan Ibumu.

Membuat Pesta virtual 

Sumber : fm-magazine.com

Meski sedang pandemi, masih ada cara lain nih supaya Ibu terasa makin disayang oleh anak dan anggota keluarga lainnya di perayaan Hari Ibu. Meski jarak memisahkan, kalian bisa lakukan pesta virtual melalui Zoom atau aplikasi lainnya. Jangan lupa mendekor ruang dengan menarik agar suasana pesta lebih menyenangkan.

Masak Bersama

Sumber : sepulsa.com

Kalian yang biasa menyantap masakan Ibu, pernah terfikir gak ya untuk masak menu tersebut bareng Ibu? Kamu bisa banget nih meluangkan waktu di hari libur lalu ajak Ibumu  untuk masak bareng. Dengan momen masak bareng tersebut, akan menambah keakraban dan menambahkan rasa cinta antara kamu dengan ibu.

Berikan Hadiah Sederhana Namun Bermakna

Sumber : bp-guide.com

Tips lain dari Minbek yaitu kasih hadiah yang tentunya dibutuhkan oleh Ibumu. Seperti membelikan membelikan peralatan dapur, peralatan sholat atau barang lainnya. Tidak ada salahnya untuk menanyakan terlebih dahulu apa yang beliau butuhkan, agar barang yang kamu beli benar-benar bermanfaat untuknya.

Beri Doa Untuk Ibu

Sumber : tribunnews.com

Jika Ibu sudah tiada, hanya doa dari anak sholeh dan sholeha yang mampu mengantarkannya ke surga. Beri doa yang tulus untuk almarhumah di setiap saat hidupmu.

Kira-kira Bekasinians mau coba cara yang mana nih? Cara-cara di atas tentunya sangat sederhana tapi memiliki arti yang penting untuk ibumu loh. Apapun caranya, Ibu selalu senang jika melihat anaknya sukses dan bahagia.

Penulis : Salsabila Wikan Paramitha

Editor: Nilam Baiduri

Leave a Response