Uncategorized

Lalai Hal Kecil yang Menyebabkan Petaka

52kali dibaca

Hello Bekasinians!

Sebelumnya Minbek udah bagi kisah horor tentang “Kisah Penghuni Kos: Tamu Tak Diundang Menghampiriku” nahh sekarang bakal ada yang lebih serem lagi nih. Daripada kalian penasaran ceritanya kayak gimana, siapkan dirimu, kita mulai sekarang!

***

Gue adalah seorang mahasiswa di Bekasi yang biasanya setelah perkuliahan usai memutuskan untuk main dulu sebelum pulang.

***

Pada malam hari pukul 23.00 gue baru aja selesai main dengan temen-temen. Hari sudah larut malam, gue memutuskan untuk cari tumpangan karena tidak membawa kendaraan.

“Bro, gue nebeng balik ya.”

“Kagak ah takut. Rumah lu lewat kuburan, ntar gua pulang gimana?”

“Yaelah gampang kan nanti tinggal gue anterin lagi.”

“Yaudah benaran yak anterin, awas aja.”

“Iya gampang.”

Gambar 1. Pulang naik motor tengah malam

Akhirnya gue pun pulang nebeng bareng temen. Memang jalan menuju rumah gue harus melewati kuburan yang sepi diselimuti hawa yang dingin. Sialnya malam itu, gue gak bisa menahan buang kecil hingga terpaksa harus menepi.

“Aduhh, gue kebelet banget ini mau kencing bentar ya.”

“Yakin lo? Gamau yakin mau kencing di rumah aja?”

“Gak bisa nahan bro, daripada gua kencing di celana”

“Yaudah itu di luar pager ada selokan, di situ aja. Jangan lupa permisi dulu.”

“Iyeee.”

Gambar 2. Sosok tinggi besar dan seram

Saat itu gue memutuskan untuk kencing di selokan luar pagar kuburan karena tidak ada tempat lain. Setelah selesai, gue ngeliat sosok pria tinggi besar memakai jas keluar dari gerbang kuburan, diikuti dengan banyak orang menunduk dibelakangnya.

Panik ngeliatnya, gue langsung bergegas balik ke motor untuk menghampiri temen.

“Ayo pulang ayo, motor lu kenapa ini?” tanya  dengan nada panik.

“Ini ban gua kempes, Ban motor ku kempes, kamu kenapa panik sih?”

“Udah nanti gue ceritain dirumah, ayo cepet kita dorong bareng aja.”

Kami bergegas walaupun temen gue kepo apa yang terjadi. Gak jauh dari kuburan, untungnya ada tukang tambal ban jadi gak perlu jalan jauh sambil dorong motor yang mogok.

Sampai rumah gue, kita masuk dulu untuk sekedar minum karena capek banget. Pas lagi duduk di ruang tamu hal mengejutkan terjadi. Temen gue tiba-tiba teriak!

Gambar 3. Teman ku kesurupan

“KENAPA KAMU KE DAERAH KU? NGAPAIN KAMU LAKUIN ITU?”. kata temanku dengan nada tegas.

Semua orang yang berada di rumah otomatis panik ngeliatnya. Gue bingung dan gak tau harus berbuat apa. Keluarga gue pun coba menahan, tapi dia terus-terusan ngamuk tapi untungnya bokap gue bisa kontrol dia.

Setelah temen gue sadar dengan kondisi yang masih lemas, gue putuskan untuk anter dia balik.

***

Keesokan harinya saat di kampus, temen gue nanya soal kejadian semalem.

“Semalem kenapa sih? kok lo nganter balik naik mobil terus motor gua ditinggal di rumah lo??“

“Gue juga aneh lo kenapa teriak-teriak pas sampai rumah gue. Tapi nih gue ceritain ya. Pas gue kencing di depan kuburan, gue ngeliat orang gede banget dan tinggi jalan ke arah gerbang. Gak cuma itu, di belakangnya ada banyak orang yang ngikutin tapi sambil nunduk. Nah pas sampe rumah gue, yaudah tiba-tiba lo ngamuk gak jelas”

“Anj*r! kenapa baru bilang kalo lo ngeliat yang aneh-aneh di kuburan? Gua yakin banget itu karena lo kencing sembarangan”.

“Jujur gue baru inget, gue emang gak permisi karena udah terlanjur kebelet kencing bro. Gue gak ngulangin lagi dah, kapok!”.

***

Sekian Beks cerita horor malam ini. Kalian perlu hati-hati ya kalau pulang malem, apalagi lewat tempat yang sepi dan asing untuk kamu.

Penulis : Salsabila Wikan Paramitha

Editor: Nilam Baiduri

Leave a Response