Uncategorized

Tak Bisa Tidur karena Sosok di Bawah Kasur

109kali dibaca

Hai Bekasinians,

Selamat malam jumat ya! Hari ini Minbek kembali hadir bagi kisah malam jumat ke kalian yang pastinya gak kalah serem dari cerita sebelumnya. Sstt..  awas jangan baca cerita ini sendirian ya, apalagi kalau baca di kamar gak ada orang. Watch your back! hihihi 👻

Langsung aja simak cerita ini, check this out

  ***

Hallo, perkenalkan aku Sisca. Dulu aku adalah seorang remaja yang sama sekali tidak percaya tentang hal mistis. Menurut ku hal-hal tak kasat mata itu tidak masuk diakal, jadi tidak perlu repot-repot memperdulikan hal tersebut. Toh, masih banyak hal yang harus kita pedulikan ketimbang hantu.

Aku merasa aku adalah seorang pemberani. Aku tidak masalah bila harus melakukan apapun sendiri termaksud saat tidur. Biasanya aku tidur larut malam dan selama ini aku tidak pernah mengalami kejadian-kejadian aneh seperti yang di ceritakan orang ketika tidur larut.

Tetapi pada malam itu, aku ingat betul tepat pukul 23.00 semua terasa berbeda. Saat itu aku baru saja selesai melakukan aktivitas di luar. Sesampainya di rumah aku langsung membersihkan diri dan istirahat di kamar.

Merasa bosan, aku menelfon seorang teman bernama Yuyun. Aku ingin curhat tentang hal yang terjadi hari itu. Di tengah percakapan, tiba-tiba kejadian aneh pun mulai muncul.

Aku dan teman ku sedang telfonan / Sumber: dream.co.id 

Ketika aku dan teman ku sedang telfonan, dari ujung telfon Yuyun berkata ia mendengar suara aneh dari sambungan telfon ku. Katanya aku seperti ada di keramaian.

“Kamu udah di rumah atau belum sih?” Ujar Yuyun.

“Udah kok, kenapa?” Jawab ku

“Kok kedengeran rame banget ya di rumah kamu? Ini kamu di kamar atau gimana?” Sahut Yuyun lagi

“Iya, ini aku lagi di kamar malah sendiri doang. Rame gimana?”

“Yaudah lah gak usah dipikirin, lanjutin aja ceritanya tadi”

Saat yuyun berkata seperti itu, aku masih tidak percaya dan menganggap mungkin ia salah dengar. Hingga yuyun pun berkata hal yang sama sekali lagi dan merasa suara keramaian yang ada di kamar ku membuat ia terganggu

“Kok daritadi masih rame ya? Ini beneran daritadi kamu di kamar?” Ujar Yuyun.

“Ih emang kamu denger apa sih? Beneran aku di kamar dan sendirian loh”

“Kamu gak takut ini aku ngomong gini ke kamu?”

“Engga sih biasa aja”

“Hmm tapi kok aku takut ya, telfonannya lanjut besok lagi ya”

“Yaudah kalo gitu, dadah….”

Aku dan Yuyun pun mengakhiri telfon kami. Awalnya aku tidak memikirkan hal yang Yuyun katakan dan aku pun langsung tidur karena sudah merasa lelah.

Saat aku ingin tidur hal aneh pun terjadi. Aku mendengar suara tertawa dan juga mengetuk dari bawah kasur.

Untuk  pertama kali selama hidup ku, aku mengalami hal ini. Aku merasa ketakutan. Bulu kudu ku seketika berdiri dan badan ku merasa aneh. Lalu tiba-tiba suara tawa itu berubah seperti ada yang membisik di telinga ku.

Sosok itu ngomong sesuat dengan ku / Sumber: banjarmasin.tribunnews.com 

“Sini ditemenin tidur”

Aku yang mendengar bisikan seperti itu di telingaku semakin merinding. Badan ku kaku. Aku yakin bahwa itu adalah sosok yang menyeramkan. Namun aku tidak mampu berpindah posisi apalagi lari karena benar-benar merasa takut.

Disaat yang menegangkan tersebut. Pintu kamar ku terbuka. Kakak ku masuk dari balik pintu kamar. Ia hendak memeriksa apakah aku sudah tidur.

“Dek, kamu kenapa pucet banget mukanya” tanya kakak ku yang sudah benar-benar masuk ke kamar.

“Kak, aku takut. Aku mau tidur sama kakak ya”

“Udah gede masa tidur sama kakak, emang kamu kenapa?”

“Kak aku gak mau ceritain disini, tapi aku mau tidur sama kakak ya”

“Coba tenangin diri dulu, nanti lama kelama tidur kok. Udah ya kakak mau ke kamar, ngantuk”

“Kakak ih”

Kakak ku menutup pintu kamar. Aku ingin lari menyusulnya. Tapi suara dari kolong tempat tidur ku pun muncul lagi. Badan ku kembali kaku.

“Jangan takut”

Bisikan di telinga ku kembali terdengar. Kepala ku tak bisa menoleh. Hal yang bisa kublakukan hanyalah membaca doa. Badan ku sudah terasa lemas, aku benar-benar tidak bisa tidur hingga pagi hari.  Suara itu menghantui semalaman.

***

Pagi datang. Aku langsung ke ruang makan dengan kondisi badan yang lemas. Di sana sudah ada seluruh anggota keluarga ku yang tengah sarapan bersama. Melihat aku yang berjalan lemas mama ku bertanya

“Loh nak, muka kamu kenapa pucet? kamu semalem gak tidur?”

“Maa aku takut ma, aku gak bisa tidur semalem. Ini serem banget dibawah kasur ku”

“Emang ada apa? Kok gak ke kamar mama aja”

“Ma, semalem ada sosok gitu dibawah kasur aku dia ketawa-ketawa trs bilang ke aku supaya jangan takut gitu. Pokoknya serem”

“Yaampun kan kamu bisa ke kamar mama”

“Gimana aku mau ke kamar mama, aku aja gak bisa gerak karena saking takutnya”

Lalu setelah kejadian malam itu, aku percaya bahwa sosok tersebut memang ada dan bisa dirasakan karena ini pertama kali aku mengalami hal seperti itu.

 

Nah begitu Beks kisahnya. Hati-hati ya kalian, jangan lupa selalu berdoa ketika mau tidur dan juga jangan tidur kemaleman ya Beks. Sekian kisah horor kali ini, nantikan kisah yang lainnya ya. Dadahhh.

 

Penulis: Salsabila Wikan Paramitha

Editor : Nia Aulia Kurniati

Leave a Response