Uncategorized

Di Ghosting Pasangan? Jangan Sedih, Ini Cara Menyikapinya

44kali dibaca

Hello Bekasinians…

Kamu pernah gak sih ngalamin masa pendekatan tapi tiba-tiba dia hilang tanpa kabar? Seperti mengakhiri hubungan tanpa memberi mu kejelasan alias ghosting. Kesal dan galau pasti ada, tapi jangan sampai kamu stres karenanya ya. Nih, minbek kasih deh tips cara menyikapi pasangan ghosting.

1. Saling Memberi Waktu

Sumber: manado.tribunews.com

Beks, kalo kamu sedang mengalami ini coba deh diingat sudah berapa lama kamu menunggu? Kalau sudah terlalu lama itu artinya sudah saatnya kamu dan pasangan saling memberi waktu sendiri dan intropeksi diri. Tapi jangan lama-lama, mendinh segera move on deh!

2. Jangan Salahkan Diri Sendiri

Sumber: fimela.com

Biasanya nih kalo kebanyakan orang yang digantung oleh pasangan selalu menyalahkan diri sendiri. Kamu jangan gitu ya Beks, buang semua pikiran negatif mu dan lakukan hal yang positif untuk dirimu sendiri. Kamu berhak bahagia.

3. Fokus dengan Diri Sendiri

Sumber: hipwee.com

Dalam suatu hubungan kamu jangan terlalu lama menunggu ya Beks, lebih baik fokus dengan diri sendiri dan coba refleksikan pikiranmu. Cari kegiatan yang membuat senang dan bisa menangkan pikiranmu seperti olahraga, nonton film, atau membaca novel.

4. Biarkan Dia Pergi

Sumber: golife.id

Beks, apapun yang terjadi dalam hubungan jika itu tidak baik untuk mu maka ikhlaskan dia. Digantung oleh pasangan memang terasa sulit, tapi tenang aja kamu akan mendapatkan yang lebih baik nantinya.

5. Habiskan Waktu Bersama Teman atau Keluarga

Sumber: golife.id

Agar kamu gak sedih karena digantung, coba lakukan kegiatan yang menyenang bersama teman atau keluarga, dan dari hal itu ceritakan saja apa yang kamu alami agar kamu bisa memiliki teman cerita dan mereka pun bisa memberi saran terbaik untuk hubunganmu.

Beks, di ghosting pasangan memang tidak menyenangkan tapi perlu diingat bila hal itu terjadi padamu berarti dia tidak pantas ada di dalam hidupmu. Semangat selalu ya, kamu.

 

Penulis: Salsabila Wikan Paramitha

Editor : Nia Aulia

 

Leave a Response