Uncategorized

Ketukan Menakutkan Di Malam Hari

44kali dibaca

Hai Bekasinians!

Kembali lagi di malam Jum’at. Kalian tentu tau kan MinBek mau cerita apa~ Yappp betul banget, kembali lagi di Kamis Malam Misteri bersama MinBek. Buat yang lagi sendirian di kamar, hati-hati ada yg nemenin baca!

***

Angin kencang dan kilat guntur bergemuruh hebat malam ini. Aku menatap hening ke luar jendela sambil menghela nafas bosan. Kebetulan rumah hari ini sedang kosong, papa sedang dinas keluar kota dan mama sedang berkunjung ke rumah saudara di Rawa Lumbu. Aku, Diana, yang merupakan anak semata wayang akhirnya harus puas ditemani keheningan.

Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 21.43. Cukup ‘sore’ untuk memutuskan tidur malam, tapi tugas-tugas kuliahku pun juga sudah selesai. Jadi aku hanya diam scrolling instagram sembari ditemani suara TV yang menyala.

“Ah, mumpung dingin aku mau masak mi rebus dulu deh.”

Aku beranjak dari sofa dan berjalan menuju dapur

“Bekasi dingin banget euy, mana hujannya makin deras” gumamku sambil membawa mangkok mi rebus. Aku taruh mangkuk itu di atas meja sofa dan kembali bersandar di sofa.

“Remote tv mana yaaa, biar ga sepi-sepi amat.”

Aku menyalakan tv dan mulai menyeruput mi rebusku sambil menonton variety show di tv.

Tuk.. Tuk… Tuk…

Aku melihat ke arah jendela rumah. Aneh sih ada yg ngetuk gitu.

“Dahlah paling kucing.” Aku kembali duduk malas di sofa sambil scroll sosmed.

Tuk… Tuk… Tuk….

Aku masih fokus makan

Tuk.. Tuk… Tuk…

Aku mulai merasa aneh

Tuk.. Tuk.. Tuk

Aku beranjak dari sofa dan berjalan menuju jendela ruang tamu, aku membuka gorden dan… Nihil.

“Aneh.. Tapi… Yaudahlah..” Aku bergumam. Firasatku tidak enak tapi aku mencoba untuk berani dan menggunakan logika. Aku berjalan kembali ke sofa depan tv

Tek

Lampu rumah pun mati, sepertinya karena hujan sangat deras… Ntah kenapa aku refleks berbalik badan dan…

Dia yang mengetuk jendela rumahku. Sumber: kumparan

Aku menjerit ketakutan dan berlari menuju kamar.

***

Nah, gimana cerita malem ini, guys? Ada yang pernah punya kejadian serupa?? MinBek menyelipkan satu tebakan nih di cerita ini, kira-kira kalian ada yang nyadar gak? Komen di kolom komentar ya, Beks!

 

Penulis: Yasmin Mumtaz

Editor: Nia Aulia Kurniati

Leave a Response