info bekasi

Tempat Hunting Buku Bekas di Bekasi!

210kali dibaca

Hai Bekasinians!

Sejak tahun 1995, UNESCO menetapkan tanggal 23 April sebagai hari Buku Sedunia. Tanggal ini dipilih karena merupakan peringatan wafatnya William Shakespeare dan penulis sejarah Spanyol terkemuka Inca Garcilaso de la Vega.

Di hari Buku Sedunia kali ini, Minbek mau kasih rekomendasi tempat beli buku second yang lokasinya ada di Kota Bekasi. Tempat ini dijamin bakal cocok banget buat kamu yang suka beli buku dengan harga terjangkau.

Kuy simak artikel ini!

***

Tempat itu bernama Gudang Buku. Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Revo Town di lantai dasar (LG), toko ini sudah ada sejak tahun 2007.

Penampakan Gudang Buku. Sumber: sastranomisme.blogspot.com

Beroperasi dari pukul 09.00 hingga 19.00, Gudang Buku memiliki beraneka jenis buku dengan kisaran harga buku mulai dari Rp 5.000 – Rp. 25.000. Kondisi buku yang ada juga dipastikan dalam kondisi baik loh, Beks!

Penataan buku disini tergolong rapih. Kamu dapat dengan mudah menemukan buku yang sesuai dengan kegemaran mu karena disini buku sudah disortir berdasarkan jenis dan sudah ada penunjuk di rak-rak buku.

Penampakan Pelataran Buku. Sumber: foursquare.com

Toko ini juga menyediakan kursi buat pengunjungnya, Beks. Ada bangku panjang dan juga kursi ala ruang tunggu. Jadi kalian ga perlu pegel membaca sambil harus berdiri.

Gimana Bekasinians? Apa kalian tertarik buat mengunjungi toko ini? Kalo kesini, jangan lupa pake masker, cuci tangan, dan jaga jarak ya!

 

Penulis : Yasmin Mumtaz

Editor : Nia Aulia

Leave a Response