Uncategorized

Lebaran Sebentar Lagi, Yuk Bikin Kue. Rekomendasi Toko Bahan Kue di Bekasi

107kali dibaca

Hai Bekasinians!

Lebaran semakin dekat, banyak hal yang harus dipersiapkan tentunya. Kalo Minbek sih udah siapin baju lebaran sama uang recehan buat sawer bocah-bocah, hihi. Sekarang Minbek tinggal nyiapin kebutuhan bahan pokok bakal masak makanan khas lebaran sama bikin kue buat di taro meja ruang tamu. Kalo kamu udah nyiapin apa aja beks?

Nah, karena lagi pingin bikin kue, MinBek iseng jalan-jalan buat nyari toko bahan kue! Dari hasil ngebolang itu MinBek mau kasih tau Bekasinians dimana aja kalian bisa beli bahan kue recommended di Bekasi, cus simak artikelnya!

1. Toko Bahan Kue Efratos

Alamat : Jl. Surya No. 386 Jakasetia 17147 Bekasi Selatan

Spanduk Toko Efratos. Sumber: sirclocdn.com

Toko ini berlokasi di Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan. Buat kamu warga lokal pasti tau tempat ini. Patokannya gak jauh dari belokan dari arah putar balik patung kuda 1, ada di kiri jalan.

Efratos menyediakan bahan serta alat membuat kue, satu paket tuh kalo kalian belanja ga perlu pindah toko. Kalau kalian tertarik kalian bisa datang ke tokonya dari Senin sampai Jumat jam 08.30 – 17.00 WIB, atau kalian bisa juga kepoin ignya di @tokobahankue_efratos.

2. La Sara

Alamat : Jl. KH. Noer Ali No.11, RT.001/RW.021, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan

Toko La Sara. Sumber: arsitag.com

La Sara adalah toko bahan kue yang berada di daerah Kayuringin. Mereka buka mulai dari jam 09.00 – 17.30 WIB di hari kerja. Kalau hari Sabtu toko biasa buka sampai pukul 16.30 WIB saja.Di sini tuh kalian gak cuman bisa beli bahan kue aja Beks! Ada bahan untuk puding, hiasan kue, dan packaging juga loh. Kalian juga bisa kepoin apa yang dijual dari instagramnya terlebih dahuludi @lasara.ig.

3. Chandra Sarana

Alamat : Jl. H. Agus Salim No. 3-5, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur

Penampakan Fasad Toko Chandra Sarana. Sumber: tokopedia.com

Buat kalian yang tinggal di dekat area SMA 1 Bekasi, gak usah khawatir cari bahan jauh-jauh. Toko Chandra Sarana cocok buat kalian belanja dengan nyaman karena dilengkapi AC. Lokasinya ada di Jalan KH. Agus Salim, bentuk ruko tinggi menjulang ke atas memudahkan kamu mencari toko ini. Chandra Sarana buka setiap hari pukul 08.30 sampai 17.00 WIB. Kecuali hari Sabtu dan Minggu, hanya buka sampai pukul 17.00 WIB.

4. PTM Baking

Alamat : Jl. Jati Mas Raya, RT.003/RW.028, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara

Produk di PTM Baking Store. Sumber: ptmbaking.com

Siapa disini yang anak Bekasi Utara? Kalo gitu berarti kamu gak akan asing lagi sama PTM Baking yang ada di daerah Seroja. Toko ini supeeer lengkap mulai dari bahan, peralatan baking, hiasan kue, semua ada di sini! Kalau Bekasinians bawa mobil karena mau borong pun juga sabi banget! Parkirannya luas dan suasananya kondusif jadi kamu bsia tetap nyaman belanja~

Jam operasional toko ini cukup lama, mulai dari pukul 07.00 – 18.00 WIB. Jadi kalian bisa santai pilih-pilih produk. PTM Baking juga melayani order by phone atau ke websitenya, ada katalog juga loh di websitenya!

***

Itu dia alternatif toko dari Minbek yang kira-kira kalian bisa kunjungi! Kalian punya rekomendasi lainnya? Boleh dong bagi-bagi ke Minbek kalo ada, hihi. Kalau mau berburu bahan kue, jangan lupa untuk selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan ya! Supaya kalian bisa tetap belanja dengan aman!

Penulis: Yasmin Mumtaz

Editor: Nia Aulia

Leave a Response