KulinerLife Style

Wujudkan Mimpi Orang Tua, Fadil Jaidi Buka Bisnis “Waroeng Bakso Pak Muh” Yang Masak Si Ida

103kali dibaca

Halo Bekasinians dan Sobat Goib,

Cuaca siang hari di Kota Bekasi hari ini lagi mendung nih, udah paling cocok sambil makan yang berkuah-kuah kayak Waroeng Bakso Pak Muh, milik Selebgram asal Bekasi yakni Fadil Jaidi yang lagi viral banget di media sosial.

Fadil Jaidi merupakan seorang selebgram, youtuber, dan pebisnis muda asal Bekasi, yang memiliki kedekatan unik dengan sang ayah (Pak Muhammad) dengan berbagai cara usilnya. Keduanya dikenal seperti tom & jerry yang selalu berantem dalam konten vlog di kanal youtubenya.

Fadil dan keluarga juga dikenal sebagai keluarga yang harmonis, dan bikin para fans yang disebut sebagai sobat goib iri dengan kedekatan keluarganya. Ditambah dengan sang mama (Bu Ida), yang pandai memasak salah satunya adalah bakso dengan resep otentik ala keluarga Fadil Jaidi.

Berawal dari menu kesukaan, Fadil memberikan hadiah kepada kedua orang tuanya untuk membuka usaha “Waroeng Bakso Pak Muh” dengan membuka kedai sederhana di teras rumahnya.

Waroeng Pak Muh (Google)

Waroeng Bakso Pak Muh

📍 Jatiasih, Bekasi

Kisaran Harga: 20.000 – 25.000

Jam Buka : 09.00 – 21.00

Menu Rekomendasi : Bakso Mercon

Bakso yang dihadirkan bervariasi ada bakso halus, bakso kasar, bakso keju mozarella, bakso telor, dan yang paling favorit adalah bakso mercon. Selain bakso, menu lain yang dihadirkan yakni soto betawi, bakso bakar, ayam bakar, dan aneka snack frozen food.

Minbek jadi ngiler nih pengen cepet-cepet cobain bakso di Waroeng Pak Muh.

Bekasinians ada yang udah coba?

Penulis : Nabilah Larazati

Editor : Safira Yusriandi

 

 

 

 

Leave a Response