Life Style

Tipe-tipe Pasangan Dalam Hubungan, Kamu yang Mana Nih Beks?

126kali dibaca

Hai Bekasinians!

Udah masuk malam minggu ini, saatnya kelas cinta dari Minbek! Di konten ini Minbek mau kasih tahu kamu tipe-tipe pasangan dalam suatu hubungan nih, biar bisa di cek juga nih kamu dan pasanganmu masuk kategori yang mana. Langsung aja di cek yuk Beks!

Dilanda Konflik, namun Tetap Saling Cinta

Gambar 1. Terimalah permintaan maaf pasanganmu

Jika kalian jenis pasangan ini, maka kemungkinan orang-orang di sekitar kalian bingung dengan hubungan kalian yang naik turun. Komitmen kamu dan dia bervariasi; ketika kalian bersama, kalian ingin putus. Namun ketika kalian berpisah, kalian rindu.

Konflik membuat kalian terpisah, tetapi rasa rindu membuat kamu segera ingin kembali ke pelukannya, begitu juga dia. Namun, ada daya tarik tertentu yang terus menerus yang menarik kalian terus kembali, terlepas dari permasalahan yang jelas di jalan hubungan kalian.

Jika tingkat komitmen kamu kepada pasangan jatuh ketika kalian bertengkar, maka kamu perlu memeriksa di mana kamu inginkan dalam hubungan tersebut. Kalian juga harus mengambil keputusan yang lebih baik jika ingin hubungan yang langgeng.

Penuh Drama 

Gambar 2. Drama dalam hubungan emang kadang bikin pusing

Apakah kamu dan pasangan sering berada di tengah-tengah masalah baru? Apakah kamu sering membuat keputusan berdasarkan masalah di luar hubungan kalian? Apakah kamu menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman, melakukan hal-hal sendiri tanpa benar-benar berkonsultasi satu sama lain, atau mencoba melakukan hal-hal sebagai pasangan? Maka kamu berada dalam hubungan yang dramatis dan berombak.

Jika kamu adalah tipe orang yang berfokus pada hal-hal negatif dan memungkinkan faktor-faktor di luar hubungan mengarahkan opini kamu tentang pasangan, maka kamu akan fokus pada faktor-faktor lain, bukan pada pasangan. Hal tersebut dapat membuat kalian berdua sering bertengkar bahkan berpisah.

Pasangan yang Suka Bergaul

Gambar 3. Tipe pasangan yang suka bergaul dengan teman bukan jadi halangan

Apakah malam yang sempurna melibatkan pasangan kamu? Apa kalian berada dalam satu lingkaran pertemanan? Apakah pertemanan menjadi pusat hubungan kalian karena setiap kamu hangout bersama teman, kamu juga melakukannya bersama pasangan?

Kemungkinan bahwa kamu dan pasangan memiliki hubungan berbasis pertemanan yang kuat karena orang-orang dan hal-hal yang kalian bagikan bersama.

Fokus dengan Pasangan

Gambar 4. Pasangan yang fokus hanya padamu bakal bikin kamu klepek-klepek

Kamu suka menghabiskan waktu bersama pasangan. Kamu melakukan semuanya bersama-sama, berbagi hobi dan kesenangan, sehingga waktu khusus itu benar-benar membuat kalian lebih bahagia di masa depan.

Kalian tidak akan membiarkan faktor eksternal memengaruhi keputusan yang kalian buat. Kalian juga cenderung membicarakan masalah satu sama lain dan menjadi lebih bijaksana untuk melangkah maju.

Nah, setelah Minbek kasih tahu kamu tentang tipe-tipe pasangan, kira-kira kamu yang mana nih Beks? Kasih tahu di komen ya Beks tipe kamu, biar bisa sekalian curhat juga hehe 🥰.

Sampai jumpa di post berikutnya yah!

Penulis: Irza Fauzan

Editor: Nilam Baiduri

Leave a Response

Irza Fauzan
Intern Content Writer buat Bekasi Keren, suka makan burger, burger, dan burger.